August 13, 2009

My life is complete...


I'm falling in LOVE



I feel up and down this few days....wohooo....sibuk menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan sebelum holidayyy...2 more days...and i'll be free...have fun,go mad!hehe...
Banyak kesalahan-kesalahan bodoh yg terjadi beberapa hari ini...misalnya: beli bola lampu,maunya yg putih, yg kebeli yg warna kuning...
mau beli pasta gigi,terbeli yg khusus smokers...mau tak mau yah dipakai juga deh...asalkan jgn ada yg merhatiin,lalu pelototin ak dengan raut muka sepertinya ingin berkata "are u smokers?"...

Flu yang datang menyerang hampir tiap hari juga menjadi gangguan...hush hush hussshhh...pergi jauh plizz...sakit tenggorokan juga...apa ini tanda-tandanya suspect flu babi???Hahaa...

Dan juga beberapa hari ini keseringan chatting ama orang-orang baru,bbm ama org2 aneh...satu hal yg pasti,dengan mengenal orang-orang baru tersebut,hidup terasa lebih bergairah...dan memberikan inspirasi yang berbeda...

Oh...i miss my Xing very much...disaat butuh dan perlu dianya ntah kemana....pas gw gak perlu muncul pula dia....gw pengen cerita banyak hal ke dia...coz,cuma dia yg bisa gw percaya dan bisa memberikan gw saran,support dan solusi yang menurut gw begitu pas dengan apa yg gw inginkan....

and ...i think i really fall in love with someone....and for sure not Xing!
ok...talk about him later...

Xoxo
 

Blog Template by YummyLolly.com - Photoshop Brushes Obsidian Dawn