August 23, 2009

This is my now


Aku butuh Dokter Cinta



Untuk pertama kalinya di dlm hidupku,perasaan ku menang mengalahkan logika ku...perasaan yg begitu tidak terbendungnya membuat ku semakin sensitif.aku tak mengerti apa yg telah terjadi pada diriku.untuk saat ini aku merasa sangat lemah dan tidak berdaya.
Hidup terasa hampa tanpa kehadirannya.banyak perbedaan-perbedaan yg sulit untuk dipersatukan.akan tetapi perasaan yg begitu kuat itu seolah ingin menenggelamkan perbedaan itu.akankah ku sanggup untuk bertahan di ketidakpastian ini?kapankah dapat kutemukan kebahagiaan yang tanpa beresiko seperti ini?
Kali ini kusadari apa yg dinamakan cinta.betapa menyakitkan mencintai itu.dan juga betapa indahnya dikala orang yg kita cintai juga mencintai kita.
Aku ingin mencoba menjalaninya.tapi juga takut ketika segala sesuatunya tidak dapat dipersatukan sebagaimana mestinya dan segalanya harus diakhiri.
Mungkin aku akan terluka dalam beberapa hari ini.mungkin.karena kusadari aku telah jatuh cinta padanya.aku tergila-gila padanya.
Saat ini,didalam hati dan pikiranku mengalun lagu "Bukan Cinta Biasa" dari Afgan.


♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥
 

Blog Template by YummyLolly.com - Photoshop Brushes Obsidian Dawn