September 16, 2009

Santaiiiii....=)

I'm so FREE!Holiday mode: ON!
Libur dimulai dari hari jumat..berarti 2 hari lagi...HOREEE!!!
Walaupun kabarnya ada Typhoon di HK dan China,i don't care...emank kenapa?gak ada yg kuatir kan ma gw?Haha...ok,my family will.for sure...tp,uda di check ke ybs disana,katanya biasa aja lagi...kejadian rutin tiap tahun...yasudahla...kalo dipikir-pikir ya sekalian pengalaman juga sih...emank sih kedengarannya pasrah banget ya?yes.gw pasrah...=p
btw,percaya KARMA gak?hehe...keknya gw lagi kena KARMA deh...anw,bukan karma yg BAIK sih...huhuhu...dan sialnya kenanya 2 hari berturut-turut...dan mungkin akan berlanjut lagi ke beberapa hari kedepan...baiklah,mungkin iman dan kesabaran gw lagi di uji...palingan kalo sudah tidak tahan,gw akan meledak..BUSHHHH!
Beberapa hari ini juga rencananya bakalan melakukan satu hal penting yang mendesak...tapi masih tak yakin dan ragu-ragu...

Yang pasti gw bakalan siap-siap menghadapi liburan yang mungkin akan menyenangkan atau bahkan menyebalkan???
One important thing! I'll be missing HIM so much during my HOLIDAY!
i.miss.you

Cao...Happy holidays!



♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥
 

Blog Template by YummyLolly.com - Photoshop Brushes Obsidian Dawn