December 02, 2009

I hate to be HONEST!

02.December.2009

Yaiy...December is HERE! i love december a lot!
Beberapa alasan untuk selalu menantikan bulan DESEMBER adalah :
1. The Christmas Tree! (bongkar,cari & pasang)
2. Christmas Songs!
3. Kado NATAL! (walaupun tak pasti dapat kado..hehe...=p)
4. Christmas Day (Hari Natal hari terindah *bagiku* didalam 365 hari setahun)
5. LiBuRaN! (hopefully will go somewhere to spend this holiday!)

Disadari dengan sangat sadar bahwasanya beberapa alasan diatas alasan yang sangat umum dan tidak terlalu specal mungkin?huh?TAPI...aku tak peduliiii....=)

Oh ya,ada kisah dibalik kembalinya diriku untuk menge-post/meng-update blog ini setelah sekian lama mati suri....gw TERGODA gara-garanya twit's darls (setio & yliesan) mengungkit-ungkit cerita blog mereka...HAHA! tak mau kalah,gw sempetin untuk update juga dehhhh...
Padahal kalo mao meng-update sesuatu gw butuh konsentrasi tingkat tinggi....
Keknya lebih asik twitter-an deh....lebih simple dan gak perlu mikir panjang lebar....capek boooo!

My own problem yang dihadapi akhir-akhir ini...gw susah untuk JUJUR...yappp...bukannya susah untuk berkata jujur sih...ya..apa ya namanya?susah deh...
Ada juga kejadian akhir2 ini yang membuat gw menyesal....menyesal telah melakukan tindakan bodoh yang menyebabkan gw kehilangan seseorang yang sangat penting bagiku...Aihhh...andai waktu bisa kuputar kembali....=(

And another random fact : Gw makin gemuk dehhhh...=(((( Mungkin gara-gara stress kelamaan terombang ambing di tengah lautan tak jelas,pelampiasannya ke makanan kali ya???
Stress bermacam-macam membuat gw jadi susah percaya ma org...bawaannya curigaan terus...tapi seringkali curigaan gw itu terbukti loh!*percaya gak percaya?*
Gw hanya masi bingung,kenapa harus bohong kalo sebenarnya kebohongan itu tidak ada?(maksudnya mengarang cerita bohong). Nyari-nyari masalah bukan???

Mulai saat ini...pelajaran yang harus diterapkan terhadap diri sendiri adalah :
1. jangan terlalu berharap
2. mulailah belajar mengontrol emosi
3. tidak semua yang kita pikirkan itu benar terjadi
4. tidak semua orang baik tidak pernah berbuat dosa
5. dan tidak semua orang jahat selalu berbuat jahat
6. berhentilah kuatir dan menyesali apa yang telah terjadi

Dan mudah-mudahan kita akan lebih mudah dalam menjalani hidup ini...
Keep praying and ask GOD to lead our way....

Happy December everyone!
♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥♡♥
 

Blog Template by YummyLolly.com - Photoshop Brushes Obsidian Dawn