December 11, 2009

Bitter Babe

TGIF!

Cuaca yg mendung dingin-dingin empukkkk....i love today's weather!
Nothing special happened in this week...just went around having fun with friends... and tonite,i will dating pea...going to watch movie...Film GAJEBO yang jelas tersirat bahwasanya kita dalam kondisi amat sangat despo desperado...HAHA!

Hari berlalu tanpa ada perkembangan berarti antara aku dan bitter babe...(ciyee....melankolis amet siyyy)...Bitter-blur-bitter-blur...!
Benar-benar susah memahami kondisi dan situasi sedang terjadi. ditambah lagi tiada inisiatif dari ybs untuk menjelaskan apa yg sedang terjadi. seringkali disaat kesempatan itu datang, kami berdua bersikap bloon dan seakan-akan tidak ada yg perlu diluruskan ataupun di jelaskan...

Entah sampai kapan kami akan bertahan dalam situasi seperti ini.... cukup menyiksa batin...ada bagusnya sihhhh...jadinya bisa merasakan Manis-Asam-Pahit nya perasaan cinta itu...( Mengutip kata-kata si Terot)
Tapi aku ingin kejelasan. if you don't love me, please let me go...can you?
Aku menyadari bahwasanya selama ini sudah bertindak bodoh..mengesampingkan semua nya hanya untuk dirimu... Sampai menyia2kan seseorang yang pada akhirnya baru kusadari sungguh berharga bagiku... (sangkin menyesalnya melakukan tidakan nekad menjambak-jambak rambut sendiri).

Terjebak dalam situasi seperti sungguh melelahkan. tak bisa memahami mu. tak bisa menggali isi hatimu. tak mengerti apa mau mu...
Kalau dipikirkan yah situasi yg kami alami tidak serumit dan seribet kisah kasih orang lain di luar sana...hehe...(menghibur diri sendiri).
Sampai kapan kah kita akan bertahan?

Bitter babe, i'm right here waiting for YOU.
 

Blog Template by YummyLolly.com - Photoshop Brushes Obsidian Dawn