April 26, 2011

Virus M-A-L-A-S

Akhir-akhir ini emank lagi malas parah... malas merajalela dalam diriku... Pengennya tidur melulu... golek-golek manja di kasur *najis amet ya kata-katanya? :p*
Akibat dari virus malas ini, jadi jarang nge-mall, apalagi nonton bioskop... boro-boro deh, mana ga ada film baru yg masuk 21... =.=
Hidup terasa so siannnnn! Tapi anehnya, jarang keluar dan nge-mall, kok gw makin surplus lemak dan daging pada bagian-bagian tubuh yang tidak tepat!
Kalo kata mami sih karna gw kebanyakan tidur... HAHAHA! keknya bener nih... =(

Oh ya, gw mao cerita ttg kucing baru ku... Kucing jalanan yg gw temuin di depan rumah. Awalnya yah gak di hiraukan, mengingat emank banyak kucing liar di depan rumah... Tapi yg satu ini kok keliatannya mempunyai daya tarik yang mampu menarik hatiku untuk memungutnya dan memeliharanya di rumah... =.= ( pake jampi-jampi kali ya kucingnya? )
Oke, setelah perdebatan panjang plus permusyawaratan untuk mencapai kata sepakat, kucing tsb diberi nama Miu-Miu...

Dan inilah si Miu-Miu :

Halo, namaku Miu-Miu

ini lagi gaya MANJA

Look at my eyes! 0.0

Siapa bilang kucing dan anjing gak akur? :p

And, since we don't know the exactly date of her birthday, me and mom decided to create a birth-day for her. Kalo di liat dari ukuran tubuhnya waktu gw pungut sih harusnya dia uda berumur 2bulanan deh... so, harusnya dia lahir sekitar bulan oktober 2010 (wkt gw pungut tgl.18 des 2010)...

Dan sekarang mom punya mainan baru selain Tintin... Kalo Tintin kami ibaratkan iPad, si Miumiu kami ibaratkan iTouch... Lol.

Back to work!

♥ Pela ♥
 

Blog Template by YummyLolly.com - Photoshop Brushes Obsidian Dawn