May 13, 2009

All bout tintin


All about TIN-TIN


Perkenalkan nama ku Tin Tin.Awalnya gw diberi nama Paskah berhubung gw lahirnya berdekatan dengan hari Paskah...tp,karna kedengarannya kurang keren,gw protes dan minta diganti namanya...akhirnya terpilihlah nama Tin-Tin untukku..lebih lengkapnya Tin Tin Toon!
Hehehe....
Saat ini gw uda berumur 5 tahun..Gw memiliki bulu yg berwarna hitam,putih dan kuning keemasan...kt orang2,kalo memiliki 3 warna pada bulu tuh pembawa HOKI...hehe...lalu di sekitaran mata ku seperti ada lingkaran hitam berbentuk kacamata...tp skrg sudah agak memudar sih...wkt masi kecil,gw tampak seperti Harry Potter yg berkacamata tebal itu...Haha...lalu di atas kepala ku ada sedikit bulu berwarna putih yg menyerupai bentuk DIAMOND...



Gw sangat beruntung memiliki keluarga yang menyayangiku...ada Mami ku,Miao-miao alias cece ku,Papa ndut ku,Yeye ku...dan ms banyak lagi...
Juga memiliki beberapa teman : Funky,Chinno,Mikie,Pompom,Bronie dan Bobo....mereka semua laki-laki...dan yg paling gw suka tuh Fungky...karena dia tuh keren abisss...hehe...gw paling gak suka ama Pompon,sebab dia rakus dan selalu ngembat makanan ku sampai ludes...kalo Mikie,gw gak suka karna sudah tua dan jelek!Haha...kalo Chinno uda gw anggap spt anak ku...


This is my LOVE!Fungky...

And Chinno...

Pompon..the greedy one!



Gw masi single ampe skrg...seperti lagunya Oppie Andaresta "I'm single and very Happy"..gw cukup bahagia menikmati hidupku yg indah ini...Kesukaan ku adalah jalan-jalan naik becak...becak langganan ku namanya "Becak Wawak"...wawak sudah tau kemana gw suka melancong...kadang hanya sekedar ikut mami beli sarapan ataupun ke rumah ie2 ku...naik becak sangat menyenangkan...kalau sore hari baru gw diajak jalan-jalan ma cece miao-miao....



Makanan kesukaan ku saat ini Cesar makanan kalengan khusus untuk anjing...hehe...sebenarnya masih banyak lagi makanan fav ku spt : McD,Pizza,Bebek Panggang,Nasi Ayam Golden,Nasi Babi Panggang...
Kadang-kadang mami dan cece suka kesal kalau gw milah milih makanan...hehe...

Gw sudah pernah diajak ke Medan Fair Plaza, Sun Plaza, Toko Buku Gramedia, RM.Geklan, Gereja GMI Gloria dan Berastagi...
Senangnya hatiku...

 

Blog Template by YummyLolly.com - Photoshop Brushes Obsidian Dawn