May 05, 2009

Kesellll...!


Kesellll...!



Sudah 2hr ini gw kesel bangettt ma org yg gak sadar diri dan gak punya otak!no matter wat,I'll kill my cousin someday!
Tapi setelah dipikir2 ngapain juga ya gw panas hanya krn kata2 org tak berotak itu yg kerjanya hanya makan tidur???kalo g marah juga,tuh artiny gw sama aja donk ama dia!
Ya sudahlah...dinginkan kepala dan tenangkan hati dan pikiran...semoga saja gw bisa lebih bijaksana dalam menilai segala sesuatunya...
Dibalik semua kekesalan itu,beberapa hari ini,gw lagi semangat2nya kerja...sudah hampir 50% semua kerjaan menumpukku terselesaikan!GOOD!!!
I can't wait tom!my mom will back very soon!thx GOD!!!I feel like hell since she off to Penang....=(

Tom,I'll meet up with 3 of my bestie!we'll celebrate our 24th bday!!!
Okay...I wanna sleep now!and my BB is lowbatt now!
Good nite world....=)
 

Blog Template by YummyLolly.com - Photoshop Brushes Obsidian Dawn