May 17, 2009

Hate this and Hate that


Hate this and hate that...


Hari yg sungguh melelahkan...bangun dengan kabar yg sungguh mengesalkan...suatu rencana yg sudah dibicarakan disepakati bersama,tiba-tiba salah satu pihak berubah pikiran dan berencana merubah rencana tersebut...hey,please!kita ini sudah sepakat,jangan buat tambah ngaco dan rumit donk!bete gw!sepertinya dia gak menyadari kalau dirinya sudah terlalu egois selama kita berdiskusi dan sampai akhirnya mengambil keputusan yg disepakati bersama...so,sorry kalo kali ini gw gak bisa ngikutin apa mau mu...gw juga punya hak donk...gw sih gak tau apa maksud terselubung u dengan mengubah rencana mu seenaknya...
Keseeellll gw!

Kesel gw juga didukung oleh capek yg luar biasa...you know what?I drove by myself to Binjai yesterday!Haha...Pulang pergi selama lbh kurang 3 jam....Sebuah prestasi yg cukup membanggakan!Haha!next time mungkin mau dicoba juga untuk nyetir ampe Lubuk Pakam atau Berastagi!=)

Beberapa hr ini hujan deras melulu...dan herannya,baru hujan beberapa saat,beberapa ruas jalan di kota Medan ini sudah banjir!Lama-lama mirip Jakarta ni...da macetnya minta ampun pada jam-jam tertentu,ditambah banjir pulak!gw selalu khawatir kalo da mulai banjir...takut mogok di jalan..takut kesambar petir....dan juga takut ada pohon jatuh...wihhh...serem ah!

Hari ini pengen ntn...ntn apa saja boleh...Benci Disko,Angels&Demons ataupun Fast&Furious...
Saatnya mandi dan bersiap-siap ke Gereja...
Happy Sunday!=)
 

Blog Template by YummyLolly.com - Photoshop Brushes Obsidian Dawn