May 06, 2009

Going to be 24 very soon!


Going to be 24 very soon!




Cinta ku bukanlah cinta biasa...
Jika kamu yg memiliki....
Syair lagu ini mengalun terus2an dibenakku sepanjang hr ni...ntah kenapa hr ini perasaan gw mellow banget!haha...
Tp emank gw suka banget ma lagu ini...and so excited buat nyambut film BUKAN CINTA BIASA yg bakalan premiere besok!
Keknya bsk gw harus ntn lah...apapun yg terjadi!
Hari ini rada capek jg...tp hepi...coz,my mom was back home!akhirnya no starving anymore!
Kaki pegel...perut kekenyangan...sialnya lagi muncul sebiji jerawat didekat pipiku!shit!
Td dinner bareng perempuan2 heboh dan gila!kenapa gw bilang gilak?karna apapun kejadian dan kata2 yg biasa2 saja bisa menjadi luar biasa lucu dan heboh dan akhirnya membuat kita ngakak tanpa memperdulikan sikon!HAHAHA!I love it!
Selama dinner,semua shared apapun yg sudah selama ini terjadi pada masing2...ada cerita lucu dan juga sedih...happy for two of my frens yang akhirnya telah menemukan seseorang yg bisa membuat hari2 mereka menjadi lebih berarti...
Oh ya,fyi hr ini kita merayakan ultah bersama juga...hihi...Gosh!we're 24 now????oh noooo....
Blehhhh....scary me enough!it's time to start to serious!no more kidding...=(
Koreksi : Gw belum 24!almost 24!Haha...masi punya lbh kurang 24 jam menuju 24!Halahhh....apa2an sih????
 

Blog Template by YummyLolly.com - Photoshop Brushes Obsidian Dawn